REAL MADRID RELA KEHILANGAN BALE DEMI DAPATKAN MBAPPE

Real Madrid Rela Kehilangan Bale Demi Dapatkan Mbappe


REAL MADRID RELA KEHILANGAN BALE DEMI DAPATKAN MBAPPE


Real Madrid sepertinya sudah cinta mati kepada Kylian Mbappe. Buktinya, El Real rela kehilangan Gareth Bale demi mendapatkan penyerang AS Monaco itu.

Opsi ini merupakan salah satu hasil pertemuan antara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan Florentino Perez. Sang presiden berniat mendatangkan pemain anyar pada bursa tranfser musim panas 2017 untuk tetap mengusung ambisi Real Mamdrid menjadi klub-klub tempat para bintang.

Akan tetapi, pos lini serang Real Madrid sudah diisi pemain-pemain top. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, hingga Alvaro Morata.

Seperti dilaporkan MARCA, di antara pemain-pemain tersebut, menurut Zinedine Zidane, harus ada satu yang dikorbankan untuk mengakomodasi Kylian Mbappe jika bergabung dengan Real Madrid. Nama Bale pun muncul sebagai opsinya.

Zinedine Zidane dikabarkan lebih mempertimbangkan melepas Gareth Bale ketimbang Marco Asensio. Pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap memiliki masa depan cerah dalam beberapa tahun mendatang.

Keinginan Real Madrid merekrut Kylian Mbappe bisa menjadi kenyataan lantaran AS Monaco bersedia melepas sang pemain jika ada klub yang mampu menggelontorkan dana besar. Bahkan, bukan tidak mungkin, pemain asal Prancis tersebut akan menjadi pemain termahal di dunia jika benar-benar memutuskan hijrah ke Santiago Bernabeu.



EmoticonEmoticon